I’ve no problem

I have no problem when you are being nice to everyone
In fact, I’m happy that everybody likes you
But sometimes, I’m tired
Then I need someone to take all the blame
All the things I said is not all the truth
It’s not what I really mean to
I was just happy to tease you
To see how you react
To see how well you know me

13 November 2012

Advertisements

half of my heart – john mayer

I was born in the arms of imaginary friends
free to roam, made a home out of everywhere I’ve been
then you come crashing in, like the realest thing
trying my best to understand all that your love can bring

oh half of my heart’s got a grip on the situation
half of my heart takes time
half of my heart’s got a right mind to tell you
that I can’t keep loving you (can’t keep loving you)
oh, with half of my heart

I was made to believe i’d never love somebody else
I made a plan, stay the man who can only love himself
lonely was the song I sang, ’til the day you came
Showing me another way and all that my love can bring

oh half of my heart’s got a grip on the situation
half of my heart takes time
half of my heart’s got a right mind to tell you
that I can’t keep loving you (can’t keep loving you)
oh, with half of my heart
with half of my heart

your faith is strong
but I can only fall short for so long
Down the road, later on
you will hate that I never gave more to you than half of my heart
but I can’t stop loving you
I can’t stop loving you [x3]
but I can’t stop loving you with half of my…

half of my heart
half of my heart

half of my heart’s got a real good imagination
half of my heart’s got you
half of my heart’s got a right mind to tell you
that half of my heart won’t do

half of my heart is a shotgun wedding to a bride with a paper ring
And half of my heart is the part of a man who’s never truly loved anything

move on #1

Sabtu [3/12], ada rapat di sekolah tentang perpisahan PPL bareng anak OSIS. Rapat berjalan lancar diselingi bercanda dikit. Dan saya terpilih jadi MC. Heeeeeeeeeeee? Serius?!

Udahlah, lihat nanti aja masalah MC itu… [berharap masih bisa diganti] baru selesai jam dua. Tiba-tiba hujan deraaaaaaaas… nunggu di sekolah males banget. Mau pulang ke kos, berarti basah kuyup dan kedinginan. So, saya memutuskan untuk berteduh di rumah bu Yayu [guru pamong bahasa Inggris] yang gak terlalu jauh dari sekolah. Di rumah bu Yayu, ada bu Siti juga lagi ngajarin bu Yayu bikin blog. Terus saya? Saya maen dan nonton kartun di laptop bareng anak bu Yayu yang masih TK, namanya Ilya. Hyaaa~

Hujan tak kunjung reda padahal sudah masuk waktu ashar. Saya, Bu Yayu, dan bu Siti pun sholat ashar berjamaah. Seakan doa kami terjawab, hujan pun mulai reda. Bu Siti pulang…
Terus saya? Saya masih di rumah bu Yayu maen game Dora the Explorer di laptop dan masih bareng Ilya. Hyaaaaa~

Setelah tamat maen game, saya curhat ke bu yayu [emang ini niat saya berteduh di rumah bu Yayu. Ahaha]. Saya pun curhat [gak mungkin saya post curhatan saya yang mellow bin silly, heee]. Bu Yayu pun menjawab,

“apa yang mba Zara pilih udah bener. Tetep jaga silaturahim aja. Menunggu itu memang gak enak karena perempuan itu butuh kepastian. Kalo memang bisa disegerakan kenapa gak. tapi kalau kondisinya memang gak memungkinkan, mba Zara harus bisa menjaga hati.”

Saya pun angguk-angguk kepala. [disambi makan rambutan soalnya laper, bro] 😀
Bu yayu bilang lagi,

“Yang penting doa, Mba Zara. Berdoa supaya diberikan jalan yang terbaik. Insya allah bisa menyelesaikan masalah.”

Hujan tinggal rintik-rintik, sudah jam lima sore. Saya pun pamit pulang.
Meski jalan licin, hujan, dan dingin, saya tetap melaju bersama Pitung pulang ke kos.
Saya pun berpikir, I have to move on.
Karena setelah hujan, akan ada pelangi menanti saya.
Move on, Zara!

Mencintai itu satu paket

I love you just the way you are

Itu kata Bruno Mars

Kalo kata saya,

mencintai itu satu paket.

Gak bisa pilih-pilih. Mau itu paket hemat atau combo, isinya ya sesuai dengan paket itu. Gak bisa diganti sesuka hati.

Kalo ada orang yang bilang suka lalu ada lanjutan tapi kamu harus begini-begitu, itu namanya menuntut. Yang berarti dia belum siap menerima orang yang disukai apa adanya.

Karena mencintai itu satu paket,
Kamu harus siap menerima baik dan buruknya dia.
Bagus dan jeleknya. Semuaaaaaaaaaanyaaaaaaaaa…

Dan, beruntunglah orang-orang yang sudah bisa menerima dan diterima sepaket itu. Juga gak mempermasalahkan kekurangan yang kita punya.

I guess, jodoh juga kaya gitu. Jodoh kita ibarat paket atau hadiah yang dibungkus rapi tapi isinya belum diketahui bentuk dan sifat aslinya. Nah, kita harus siap tuh terima isinya nanti sesuai dengan harapan kita atau gak.

#random
Spirit of jealousy,
December 2, 2011

pilihan #1

meski si nisa bilang tindakan saya hebat [karena melakukan hal yang susaaaaaaah banget.. tapi bisa]
tapi ada perasaan sedikit menyesal..

kenapa?
karena gak ada yang bisa jamin endingnya akan bahagia.
karena saya mungkin gak bisa mendapat orang yang sebaik dan sesabar dia lagi…

i was so grateful to meet him.
because i can be whatever i wanna be
he loves me the way i am
dan gak mempermasalahkan hal kecil…

on the other hand…
i couldn’t keep this way.
i will wait…
and i hope he will stay the same…