hi again!

halooooo~
apa kabar semuanyaaaa?

udah lama banget nih gak nulis di blog ini. kangen juga jadinyaa..
*dipaksa buka ama agil

baiklah, sebelumnya mari kita recap kejadian apa aja yang terjadi selama saya gak post disini.
dari maret ampe juli, saya masih kuliah. gak lupa susun proposal untuk skripsi yang ternyata bikin enek mau muntah ngerjainnya.*kalo gak inget amanah sebagai anak mah udah tak tinggalin.

bulan juni sempet ikut magang kerja yang ternyata cuapek banget. belum lagi tuh tempat magang kerja di jakarta dan rumah saya di tangerang. sumpah… macetnya bikin pusing.

dan sekarang, saya masih berkutat dengan skripsi. *doakan cepet penelitian yaa.
hemm… tunggu berkutat mencari tanda tangan dosen yang susah banget didapetnya

aaaaah~ kalaulah saya gak inget ada yang maha menolong, mungkin saya udah putus asa dan males ngerjainnya.

Leave a Reply

