Nostalgia

Sewaktu liburan di rumah, saya berkesempatan (sebenernya sih disuruh Mama) beresin buku-buku di atas lemari, bagian yang tak pernah tersentuh sejak saya masuk kuliah (berarti sekitar tiga tahun lalu), tempat saya menaruh barang-barang yang tak terpakai lagi. hehehe. Pastinya berdebu.

Tapi, tak disangka saya malah menemukan kotak sepatu Nevada yang berisi foto-foto, puisi, barang, dan buku catatan yang bersangkutan dengan orang yang pernah saya sukai. Ihiiiy! Jadi malu.

Nah, posting-posting berikutnya saya akan menulis tentang puisi-puisi yang pernah saya tulis sewaktu masa-masa galau saya akibat cinta bertepuk sebelah tangan. Ahaha.
Bacanya tuh antara mau ngakak tapi malu juga.
Aduduh… labil banget saya sewaktu dulu…

Penasaran?
Check the posting out!

Leave a Reply

