forbidden things

Enough!
I promise I won’t be a bad girl anymore!
(kalo inget, kekeke :P)
Now I realize that every forbidden things prevent from a bad thing. Maksudnya, setiap hal yang dilarang pasti ada alasannya. Dan yakinlah pasti mengandung kebaikan.

Saya gak akan coba-coba lagi! karena ujungnya hanya sakit, dan ini sudah TERBUKTI!
Kenapa mama melarang saya ikut taekwondo?
Karena badan saya gak kuat
Kenapa pula mama melarang saya naek gunung?
Mungkin emang bener intuisi ibu, dan bener pula setelahnya saya terkena penyakit yang mengharuskan saya minum obat setiap hari selama hampir dua tahun terakhir ini.

Tuh kan, betul udah terbukti kalo hal yang dilarang itu pasti ada maksud baiknya. Cuma saya aja yang bandel. Semakin dilarang, semakin penasaran untuk dicoba.
Dilarang makan sambel, tetep aja doyan!
Dilarang ini-itu, malah dilakuin!
*kasian si Bapak ampe capek ingetin saya dan khawatir

Lastly, saya gak menyesal dengan apa yang udah terjadi. Karena kita gak akan tahu kalo gak mencoba. Dan saya jadi belajar banyak dari pengalaman ini. Meskipun akhirnya tetep aja gak enak! Saya gak menyesal.

So, mulai sekarang, saya janji akan MENGURANGI kenakalan saya dan rasa penasaran saya akan hal-hal yang dilarang !
*mulai menata hidup supaya lebih baik.

Leave a Reply

