Drama oh drama…

Siapa bilang setelah ujian PPL berarti PPL juga berakhir?
Siapa bilang masalah PPL yang bikin kepala cenat-cenut bisa selesai saat itu juga?
Gak ada yang bilang! Cuma saya aja yang mengira begitu…

Senin [28/11]
Saya terbangun jam empat pagi dengan pakaian masih lengkap bahkan masih pake kerudung! Sepulang dari jogja saya tepar dan langsung tidur. Abis itu mandi, abis subuh saya tidur lagi karena kaki saya pegel-pegel dan lemes. Baru bener-bener bangun jam 8 dan langsung berangkat ke sekolah. [ada janji amapak qomar untuk konsultasi]
*ngeeeeeeeeeeeeeeng…. [meluncur naek pitung]

Nyampe di sekolah, saya langsung menemui pak Qomar dan menyerahkan nilai dari ulangan kelas x.6. langsung saya perpisahan di dua kelas X.6 dan X.8. [entah kenapa sedih banget mau ma mereka yang unyu2 itu, kekeke]

Baliknya, saya beli es krim di koperasi. Di basecamp, ada puput, adit, isnanto, mas agung, nina, dan lain-lain lagi ngumpul. Seperti biasa, saya dikecroi lagi. Hiks… dan gak seperti biasanya saya nangis… kejer… gak tahu kenapa. Mungkin sedih karena pisah ama murid-murid atau karena kejadian di jogja kemarin. Gak penting sih. Yang penting abis nangis itu perasaan saya lega banget…

Sorenya, saya ngelesi AYU… lagi-lagi saya nangis [please deh Zar…]. soalnya saya dapet kabar kalo ayu sekeluarga pertengahan Desember bakal balik ke Australia karena neneknya sakit abis operasi jantung. Hiks…
So many goodbyes in less than 24 hour…

Selasa [29/11]
Hari ini harusnya ngumpulin laporan observasi [LO]. Bloody hell! Itu LO belum saya print. Baiklah, hari itu saya ngebut print. Dan drama pun kembali terjadi. Itu printer rusak! Jadinya… saya harus nge-print di rental yang bikin duit saya terkuras habis. Oh nooooooooooo~ dan itu baru selesai sore dan pake hujan segala. Syahdu banget deh! #sayadanLOdirentalsuncomsebelahkos

Tinggal dijilid… eh itu tukang jilid mau pake acara nipu seegala lagi. Awalnya bilang bayarnya 8000 satu jilidan malah jadi 15000. Ish! Udah gitu pake acara nunggu karena jilidan itu belum selesai padahal si abang janjinya jam setengah 9 udah selesai. [udah mau nangis tuh soalnya saya paling kesel disuruh nunggu]. Aaaaaaaaaaargh!

Rabu [30/11]
Pagi, saya harus ambil jilidan yang hampir ditipu ama abangnya. Lalu ngebut ke sekolah minta tanda-tangan guru pamong. Harusnya saya balik lagi ke kampus tapi… saya malah haha-hihi bareng Nina, Sulis, dan Rista. Disitu sempet “hampir” terjadi drama tak beralur cinta lokasi antara saya dan si pemilik bulu mata lentik. Ckckck. Dan… drama pun kembali terjadi… saya makan eskrim, bakso, rica-rica, lalu makan eskrim lagi. Ahaha…
Alhamdulillah… perut saya gak apa-apa. Yeah!

*apa kejayaan perut saya udah kembali?
No idea

Leave a Reply

