idul adha di solo

ok, berhubung saya adalah anak rantau yang gak bisa pulang tiap seminggu sekali, dengan amat terpaksa sekali, saya harus jadi penjaga kos pas idul adha. hyaaa~ sedih banget! Cuma ada mita dan saya.. [dan ini pertama kalinya saya idul adha di solo]

saat sholat id di kecamatan jebres

paginya, kami sholat id di depan kecamatan Jebres. you know what? mulainya jam enam pagi!!! padahal kalo di tangerang jam tujuh mulainya. dan malem takbiran tuh sepiiiiiiiiii banget… saya dan mita di kamar masing-masing seru baca komik yang kami sewa di rental depan kos.

abis itu, saya pergi ke pasar [udah kaya ibu rumah tangga aja] beli makanan karena warung-warung pada tutup. saya rencana masak jamur tapi sayangnya lagi gak ada. ya udah, saya Cuma beli jajanan pasar dan buah melon. oiya, ama kentang dan tape juga soalnya mau bikin perkedel dan tape goreng [jebakan batman buat si agil :p].
setelah itu, saya beres-beres kamar, nyuci baju-nyuci piring, dan goreng tape. ahaha. jam 10, gee berencana maen ke solo dan saya harus jemput dia di balapan.

jam 10, setelah pekerjaan rumah tangga saya selesai, saya pergi ke stasiun balapan dianter Thumbelina. sampai di balapan, Gee udah menunggu saya dan kelaparan. kekeke. kasian.

langsung aja, kami makan soto pak hardjo yang ada di depan stasiun balapan. disitu, saya dikasih tempat pensil angry bird berwarna biru dan saya ngasih Gee pulpen yang ada sisirnya bentuknya angry bird juga. kok bisa sama ya? padahal ini gak direncanakan. kyaaa~

dari balapan, kami segera menuju ke mal luwes yang ada di palur dengan naek atmo. di luwes, kami beli pasta dan saus bolognaise [selain kebutuhan bulanan saya]. oh my godness, saya dibeliin ulekan.
Selanjutnya, kami pulang lalu masak…
Tralala… dan jadilah…

ini part 2 pake telur dadar

Lalu kami makan dengan lahap dan barbar. Hehehe

Spirit of jealousy, 18 November 2011

Leave a Reply

