Cindelaras

entah hari apa, saya dan Rista [temen PPL saya] pergi makan di Cindelaras. ini merupakan tempat makan yang terkenal di kalangan siswa dan warga sekitar SMA N 1 Karanganyar. saya pun dapet info tempat makan ini dari Ayu yang merupakan alumni dari sekolah tempat saya ppl.

langsung ke tkp [tempat kejadian pembataian makanan], Rista pesen gado-gado dan es teh sementara saya pesen sop iga dan es jeruk. harganya? emang lebih mahal kalo dibandingkan makanan standar yang ada di daerah karanganyar. tapi…. rasanya enaaaaaaaaaaaak lho! tenan! aku ora ngapusi. swear! hee… lebay.

sop iga yang maknyuusss

total makan saya 12000 sementara Risa 10000. serius deh itu sop seger, gurih, dagingnya empuk dan gampang dikunyah. es jeruknya? sesuai selera dan harapan lidah saya, ASEM! enak deh pokoknya. kalo udah selesai ujian ppl saya janji pada diri saya dan rista untuk makan disitu lagi sebelum saya berpisah dengan sekolah tempat saya PPL, kalo perlu ajak bu Yayu. [siapa tau bisa dibayarin, ngareeeeeeeeeeep]

Leave a Reply

