Boloku is gone…

Dulu, kalo si Lucky saya jahilin, dia sering bilang,

“Zara, kowe ra usah macem-macem neng kene. Bolomu cuma mba Bocil.”

Eeh… sekarang boloku satu-satunya, mba Bocil yang baik hati dan senasib sepenanggungan udah gak di Solo lagi. Mbaku yang chubby itu udah balik ke kota asalnya karena dia udah lulus dan dapet kerja di Tangerang tercinta. Hiks… 😦

Yah… gak ada lagi deh temen cerita tentang manusia purba yang menjajah kami dulu
Gak ada curhat bareng lagi tentang mbok-mbok cantik dan mas-mas ganteng yang rese
Dan…mba Bocil gak bisa anterin aku control ke Dokter lagi…
Hyaaa…gimana dong? Belum ada kandidat untuk anterin aku ke Dokter yang seru dan enak diajak ngobrol kaya mba Bocil…
Mba…ndang balik rene.. mbaaa~ [apa sih, Zar?]

Pas mba Bocil bilang dia diterima kerja di Tangerang, saya cuma bales smsnya, “huhuhu”
Dan balesan mba Bocil, “You should wish me gud luck”
Ya, mba.

De best luck for you! I love you mba Bocil

[kalo bilang ini pasti mba Bocil langsung bilang, “apa sih lo? Najong deh”]
Ahaha…

pas mba bocil wisuda

Spirit of Jealousy, 24 October 2011

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s