Po helps me to find the way out of my confusing labyrinth

We’re Dragon Warrior!
Itulah kata-kata Po dan kawan-kawan saat menumpas kejahatan di desanya. Siapa sih Po? Itu lho… si KungFu Panda yang lucu dan menggemaskan. Badannya besar karena doyan makan. Ahaha.

ini dia si Po

Ya, kemarin saya baru aja nonton Kung Fu Panda 2 yang membuat saya terharu dan tertawa sendiri saat dikejar deadline tugas CAR. [masih sempet nonton aja!]

Secara garis besar, ceritanya lucu menarik. Oh, saya suka dengan Tigres si harimau, cewe yang kesannya dingin tapi hatinya lembut. Dia pun sayang dengan teman-temannya. 😀

Bagian yang paling menarik bagi saya adalah saat Po melawan Shen si peacock yang jahat satu lawan satu. Biasa deh tuh sambil berantem kan ada dialog yang menarik. Shen tanya kenapa Po bisa melupakan luka di masa lalu padahal dia udah bunuh orang tuanya Po. Dan Po bilang [ini kata-kata yang membantu saya keluar dari labirin saya],

“You gotta let go the stuffs in the past cos it just doesn’t matter. The only thing that matter is what you choose to be now.”

Kyaaa~
Yaa, bener Po! Masa lalu gak bisa dirubah. Mau gimana pun, itu udah kejadian. I couldn’t turn back the time.

Spirit of jealousy, 11 October 2011
*thanks so much, Po!!! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s