[DB!] Jalan-jalan keliling Jogja part 3

kami lelah.
tapi,demi Jess, ade yang berharap kakaknya untuk menemui di adi hotel galuh, maka saya pun tetep memaksakan diri untuk ketemu Jess. tuh, hanya demi kamu doang Jess.

pagi jam setengah enam, udara masih berembun dan dingin, saya jalan pelan-pelan ke halte trans jogja di depan kopma. disitu sudah berdiri Gee sambil bawa barang untuk Jess. dia pake jaket coklat seperti biasa, yang kayanya udah lama gak dicuci hee dan topi kupluk yang baru dibeli semalem.

gak lama, kami langsung naik bus trans jogja 3b menuju maguwo untuk transit terus 1a ke candi prambanan. jalanan masih sepi dan lengang. gak ada macet. seneng meski ngantuk. hanya butuh satu jam untuk sampai di candi prambanan. dari situ, hotel galuh itu masih lumayan jauh. dan, karena kita gak tahu ada angkot yang menuju situ apa gak, terpaksalah kami jalan. selain mau jjs juga dan penghematan. ahaha.

di jalan, kami sempet mampir di alfamart untuk beli roti tawar dan susu kental manis buat sarapan nanti. karena tanda hotel galuh gak keliatan juga, saya tanya ke pak polisi yang ada di pos. katanya masih lumayan jauh lagi. sementara itu, jess udah heboh nelponin dan sms-in saya supaya cepetan. soalnya dia check out pagi itu.

kami melintasi persawahan, di bayangan saya, kami ini udah kaya Seohyun [SNSD] dan Yonghwa [CNBlue] yang di reality show we got married yang lagi jalan-jalan. soalnya pasangan ini kalo kemana-mana selalu aja jalan gak punya mobil. sama kaya saya dan gee.

akhirnya, sampai juga di hotel galuh, tempat Jess nginep yang juga tempat saya nginep pas sma studi tour, yang udah agak lupa tentang memori semasa SMA. padahal, gee itu cerita dulu kan kita pas sma kesini ya, kesitu ya, begini dan begitu tapi cuma sedikit yang saya inget.

kami duduk dulu sebentar di lobby hotel galuh sebelum Jess nyamperin ke lobby bareng Shekar. Jess dan Shekar semept ketemu Gee dan kenalan. ah, lucu aja lihatnya. abis itu, si Gee saya tinggal sendirian di lobby karena saya dicuri ke kamar Jess. sesampainya di kamar, saya langsung dapet sambutan heboh dari Gesit dan Citra temen Jess yang sering main ke rumah. di kamar, saya diinterogasi ini itu sama anak-anak sma udah kaya FBI aja.

karena merasa gak enak ninggalin Gee sendirian di lobby, saya langsung balik ke lobby. kami sempet sarapan dulu. sambil melihat pemandangan anak-anak sma yang geret-geret koper kaya di bandara, kata gee sih gitu. udah gitu, pakaiannya udah kaya mahasiswa aja. padahal saya aja yang mahasiswa gak gitu-gitu amat. celananya pendek-pendek. alhamdulillah, jess gak gitu. aaaaaaa~ gee jangan lihat!!!

sempet foto-foto juga di depan hotel galuh. lagi-lagi, saya ngerasa bersalah karena ninggalin Gee sendirian. dan, temen-temennya Jess pada jahil ngeledek-ledekin. aduh, anak sma jaman sekarang.

udah bela-belain ketemu Jess pagi-pagi buta, eh malah disuruh cepet pulang ama Jess karena dia kesel ama temen-temennya dan gurunya yang bilang kalo saya dan Jess itu gak mirip. heehehe… cakepan aku katanya, ah jadi seneng.
gak kok, Jess. kamu cakep kok. bener deh!!! swear!!!!

Leave a Reply

