Salah siapa [3]

Alhamdulillah…

Air di rumah sudah menyala setelah lima hari gak ada air. Hidup serasa kaya ada yang kurang. Kaya sayur kurang garam.

Malah udah serasa air laut kurang garam. Hehe.

Intinya gak enak banget rasanya gak ada air.

Terus nih ya, masih ada juga yang mengganjal.
Semua orang tahu kalo air itu adalah hal yang penting dalam hidup sehari-hari. Malah ada pepatah AIR ADALAH SUMBER KEHIDUPAN. Nah, berarti cang, cing, nyak, babe, mas, mba, bapak, ibu, uda, uni, dan lainnya juga tahu kan kalo air itu pentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget! Kalo udah tau napa gak dibetulin dari kemaren-kemaren, bapak dan mas-mas sekalian???

Salah siapa birokrasi di kos ini ribet banget!
Salah siapa kalo asistennya (cowo) sok tau dan gak langsung bilang ke ustad? [apa hubunganya???]
Salah siapa kalo bapak yang punya kos marah gara-gara asisten itu? Ya, salah itu asistenlah.
Salah siapa kalo kami harus lari kesana-kemari hanya untuk setetes air untuk wudhu? [lebay~]
Salah siapa?
Salah siapaaaaaaaaaaaaaaaaa? [ini bacanya sambil teriak ya!]

Sekali lagi, gak ada yang salah. Gue hanya mau numpahin kekesalan aja lewat tulisan.
Sekali lagi, sodara-sodara, gak ada yang salah.

Yang salah adalah kesialan dan emosi. Ya, emang mungkin udah waktunya itu pompa itu untuk dibenahin. Emosi yang bikin si bapak itu gak mau benerin pompa karena sikap asisten yang gak punya ilmu bersosialisasi dengan baik. Emosi si bapak yang bikin hatinya tertutup dan tega ngebiarin kami semua hidup kaya zaman dahulu kala. Ah, udahlah!

Sabar aja! Gak usah ngeluh, Zara!

Spirit of Jealousy, 7 June 2011

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s