Waroeng Setiabudhi

Gambar di atas adalah foto yang gue ambil saat gue makan di tempat itu bareng Yamato. Menu utamanya bermacam-macam serabi dan jajanan tradisional khas Bandung. Rasanya enak, tempatnya berbau etnik dan didominasi warna coklat tua kayu. Dan lebih enak lagi karena waktu itu gue ditraktir Yamato. Hehehe.
Hemm… give me time to flash back that time.
.
.
I was happy and relax.

Gue simpen sendiri aja ah keseluruhannya. Yang pasti, tempatnya enak dan satu serabi aja udah bikin perut lo kenyang. Yakin! Harganya dari enam ribuan.
Coba aja kalo penasaran.
Homey, 21 January 2011

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s