Nori-nori [4]

H – 2

Latihan masih seperti biasa dan Isobe-san masih seperti biasa juga. Ia masih suka ngerombak tarian dan formasi sesuka hatinya. Padahal ini udah h-2. Tinggal lusa kita tampil. Hee…?

Latihan selesai jam 9 tapi karena gue bareng Mika-chan yang harus meeting dulu bareng Isobe-san dan Mami-san untuk ngebahas formasi, gue ikut nimbrung disitu. Additional player untuk latihan ekstra bentuk formasi. Yosh! Itu baru selesai jam 10.30 malem.

Pulangnya –selalu menjadi bagian yang gak menyenangkan – gue selalu anter Mika-chan ke rumahnya di kawasan benteng keraton Surakarta. Dan lo tau, hari ini adalah kamis. Untungnya, gue gak tahu kamis kliwon apa bukan. Pas masuk daerah keraton, hawanya itu spooky dan dingin bikin bulu kuduk merinding. Setiap patung yang ada disana di bawahnya ada sesajen yang wanginya bikin gue pusing.

Setiap gue mau keluar dari keraton itu pasti, entah kenapa, gue selalu nyasar atau bingung pilih jalan. Padahal gue tiap hari lewat situ. Yaudah, gue tanya dulu ke orang sekitar. Dan, lo-harus-tahu kalo kita tanya jalan di keraton itu ada adat-adatnya. Pertama, motornya harus dimatiin, lepas helm, terus beru tanya deh. Kalo gak, jangan harap bakal ditanggepin. Itulah budaya.

Hari ini, gue sampe rumah jam 11.30 malem. Capek. Lemes. Badan gue sakit semua. Hiks.

Sabar ya zar, semua akan segera berakhir.

Yosh!

Spirit of Jealousy, 9 December 2010

Leave a Reply

