The Hottest Debate of the Year

Dua hari yang lalu pulang gue beli tiket, tepatnya bis dari rumah nisa karena udah janji sama ibunya konsul tentang penyakit gue. Yah, penyakit yang bisa bikit bagian tubuh lain gue juga sakit. Kebiasaan gue selama di rumah gak pernah bawa hape kemana-mana, lagipula pulsanya abis. Gak ada gunanya juga kan.

Sampe di rumah gue langsung diinterogasi Pa lalu debat mulut yang kasar dan penuh amarah tak bisa dihindari. Dia dan gue saling kecewa satu sama lain. Gue dibilang anak kecil karena gak bawa hape. Gak sadar kalo orang rumah nyariin gue. Hee? Biasanya juga kalo gue maen ampe malem atau pulang sekolah lewat dari jam biasanya mereka gak pernah telepon. Kenapa tiba-tiba berubah? Semua temen gue ditelponin.

Kayanya sih suara Pa dan gue kedengeran ampe luar rumah, mungkin ampe beberapa rumah selanjutnya. Terserah deh pada mau pikir apa.
Ini pertama kalinya gue berdebat ampe teriak-teriakan. Gue kesel! Sebel! Semuanya selama di rumah yang ada ribut. Ada rasa penyesalan karena udah berani ngelawan dan bantah orang tua. Tapi gak sebanyak rasa lega setelah gue keluarin semuanya.
Yang pasti, hubungan gue gak bakal sama lagi. Bakal lebih canggung, kayaknya sih.

On the way to Spirit of Jealousy, 20 September 2010
*anak macam apa gue ini yang bikin Ma nangis dan Pa sakit hatinya…

Leave a Reply

