Addicted by …

Pernah gak lo ketagihan ama sesuatu?

Kalo gue sering banget! Misalnya nih gue nemuin tempat makan yang enak, bis itu gue bakal makan itu terus sampe gue bosen. Meskipun gue harus ngeluarin kocek dalem-dalem buat Menuhin hasrat makan gue. Karena hal yang paling lemah gue hadapi itu kan makanan jadi gue itu kalo liat makanan enak bawaannya mau makan aja.

Ada dua tempat makan yang sekarang ini bikin gue ketagihan banget. Kalo gak gue tahan-tahan uang gue seminggu bakal abis dalam tiga hari. Satu, Rempah Asia yang menyediakan macem-macem makanan Malaysia. Enak banget deh rasanya, the tariknya juga enak karena bahan-bahannya langsung didatengin dari Malaysia. Di temat yang kecil itu banyak juga mahasiswa Malaysia yang makan disitu. Kadang gue juga ngobrol ama mereka. Kalo denger mereka lucu deh kaya Ipin dan Upin di tipi itu.

Tempat kedua adalah Astana yang jual ayam goreng tepung dengan harga enam ribuan dan ayamnya guide banget. Disana gue sering makan bareng dan ditraktir Gaday – temen deket gue. Kalo lagi gak masuk kuliah, gue suka makan sendirian. Akhir-akhir ini sih gue lebih sering makan di Astana daripada Rempah Asia. Bukan karena Astana lebih enak tapi karena Astana lebih terjangkau daripada di Rempah Asia. Hehe.

Kalo kata Ma sih, model makan kaya gue itu gak baik. Soalnya makanan yang masuk perut gue gak semuanya sayur jadinya bikin gue gak sehat juga. Makanya, gue harus pinter-pinter ngatur pola makan selama tinggal sendirian di Solo.

Homey, 10 July 2010

*diprotes ama Salim [si bungsu] karena nulis judul pilem kebalik. Harusnya Upin dan Ipin tapi gue malah sebaliknya.

2 thoughts on “Addicted by …

Leave a Reply

